Gratis sms ke semua Operator

Sabtu, 07 November 2009
Memang trik ini kurang tepat dikatakan gratis karena dilakukan melalui web.Kalau dilakukan via OM 4.1 Esc untuk pengguna indosat maka sms ini akan 100% gratis, lumayan untuk menghemat kocek. Oke langsung aja !..
  1. Silakan gunakan OM Modif anda,lalu buka Url ini http://freesms4us.com/?sms=succes.
  2. Perhatikan tampilan halamannya kolom Phone diisi dengan nomor tujuan yang akan anda kirimi sms.Kolom Massage untuk mengisi pesan,maksimak 100 karakter.
  3. Klik angka untuk verifikasi,seperti gambar di bawah ini: Perhatikan gambar di sebelah kanan yang bertuliskan 'Click 12' jadi anda harus mengarahkan kursor kearah angka 12.
Note: Dalam isi pesan anda harus mencantumkan nama atau nomor ponsel agar si penerima dapat mengetahui bahwa sms tersebut berasal dari anda,karena pesan yang masuk ke ponsel penerima biasanya berasal dari nomor +628386919221 atau +628386890909. Apabila si penerima membalas sms anda langsung membalas via nomor tersebut maka anda dapat mengetahuinya dengan cara menklik menu Clik to Read sms Replay lalu masukan nomor penerima pada kolom The Receipent Number klik menu Read Replay maka pesan balasan akan tampil !.
Image and video hosting by TinyPic OM 4.1 Esc sudah tidak dapat di gunakan lagi, karena telah diblok oleh indosat. Gunakan alternatif lain.
Semoga Membantu.

2 komentar (Gratis sms ke semua Operator)

Posting Komentar
  1. risal's blog » Juni 13, 2010 11:46 AM | permalink

    wah...bagus juga triknya bro....

    tapi sekarangkan indosat udah banyak gratisnya..heehehehe

  2. Tihang karas » Juni 13, 2010 7:26 PM | permalink

    He he... triknya udah basi kali ya, walaupun masih bisa.

Back to form

Mohon berkomentar sesuai topik posting di atas !