Sekilas pandangan saya tentang weblog

Sabtu, 13 Juni 2009
Blog atau web blog adalah sebuah situs yang lebih bersifat pribadi, yaitu sebuah penggambaran dari diri pribadi si pembuat blog. Blog di buat oleh para Desainer Penyedia blog, yang dapat bekerja secara otomatis, sehingga memudahkan kita dalam pengoperasianya.

Keuntungan memiliki Blog Dengan mempunyai sebuah blog atau lebih, kita dapat menyampaikan artikel-artikel bermanfaat, misalnya artikel yang berisi Tutorial blog, Tips seputar Internet ataupun Ide-ide lain dalam sebuah permasalahan sehingga dapat membantu memecahkan masalah dari sipembaca yang mencari artikel tersebut, tentunya dengan maksud sharing atau berbagi, tanpa merasa pintar sendiri sehingga berkesan tidak menggurui.

Dan tidak hanya sampai disitu saja, bahkan kita bisa mendapat penghasilan tambahan dari blog tersebut, dengan cara memasarkan Produk pribadi ataupun Produsen lain.

Tips menghasilkan uang dari blog Yang akan saya berikan ini sedikit mempunyai kesamaan dengan beberapa tips yang pastinya sudah di bahas oleh banyak blog sekarang ini. kenapa ?, keinginan seseorang akan hasil dari kegiatan blogging mereka sangat tinggi jadi kebanyakan orang yang sudah pintar membuat blog akan memberikan khayalan palsu yang mungkin di maksudkan agar banyak orang yang tertarik dan mengikuti jejaknya salah satu contohnya adalah rahasia blogging. Dan yang pasti akan memanfaatkan kita. menghasilkan duit dari blog memang menggiurkan, tapi harap waspada ketika sobat menghadapi beberapa bisnis blogging yang justru dapat memberikan racun kepada kita. Salah satunya para penjual produk yang seolah-olah dengan produk tersebut kita bisa cepat sukses dan bisa cepat menghasilkan duit dari internet.

Saya hanya memberikan tips supaya sobat selalu berhati-hati dalam memilih suatu bisnis yang akan anda ikuti, pertama yang harus sobat lakukan untuk mendapatkan duit dari blog adalah membuat blog anda sangat di sukai oleh orang dan bisa memberikan ilmu yang bermanfaat. Dari segi usaha saya hanya berpesan supaya sobat tidak mudah putus asa, kita harus terus berjuang untuk bisa tetap eksis menghasilkan uang dari blog, dan tentunnya kesabaran sangat di butuhkan. mungkin ini saja tips dari saya.semoga bermanfaat

2 komentar (Sekilas pandangan saya tentang weblog)

Posting Komentar
  1. Ben » Mei 17, 2010 6:35 AM | permalink

    betul betul betul.. harus sabar...

  2. Tihang » Mei 19, 2010 11:39 PM | permalink

    Sabar dan tekun he he...
    Trims ya sudah berkunjung

Back to form

Mohon berkomentar sesuai topik posting di atas !